Selasa, 31 Oktober 2017

*..Seminggu..*

Kuingin jadikan kau pengantin
Ketika pelangi terbit di hari Senin
Seusai rintik hujan basahi jalan
Ketika jiwa berhenti berangan



Dalam benakku kau tampak dewasa
Seperti senyum sang awan di hari Selasa
Putihnya awan direlung kebiruan
Tertawa yang dipaksa di tengah keharuan


Kau yang diam seperti ratu
Dalam istana yang tercipta di hari Rabu
Entah kau diam memikirkanku
Itu hanya khayalku ku bukan kasihmu


Dan pernah kulihat kau menangis
Angin kesedihan di hari Kamis
Ingin kuhapus air mata itu
Namun siapakah aku untukmu


Kelak akan kubuat kau merasa hebat
Ketika mentari menyingsing di hari Jumat
Di hari itu akan kusampaikan sebuah kata
Telah lama aku merasa cinta


Damainya hati memanggilmu bidadari lugu
Suasana hati tak menentu di hari Sabtu
Kau duduk sendiri di bangku taman
Dari kejauhan aku hanya bisa memandang


Takkan kubiarkan kau jadi dewi cemburu
Ku berjanji pada bintang di hari minggu
Seperti perasaanku melihatmu dengannya
Harusnya aku sadar kita tak mungkin bersama


Tujuh bait ini menjadi saksi
Aku sungguh mencintaimu
Tujuh bait ini menjadi janji
Aku selalu ada untukmu


Meski ku bukan kekasih hatimu
Aku akan tetap menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..