Rabu, 18 Oktober 2017

*..Tak Usah Perdulikan..*

Tak usah perdulikan aku hanya pelarian..
Tak usah perdulikan aku hanya pelabuhan..





Jalanilah kisahmu seperti yang kau inginkan..

Carilah bahagiamu seperti yang kau mimpikan..

Meski tak denganku kisah palsu berwujud derita..

Meski tak bersamaku bahagia semu berwujud nestapa..




Tak usah perdulikan aku hanya pelarian..
Tak usah perdulikan aku hanya pelabuhan..




Tak mengapa kau tinggalkan aku bersama hati yang terluka..

Tak mengapa kau tinggalkan aku bersama raga yang tak berdaya..

Teruslah berjalan temukan mimpi indahmu..

Teruslah berlari temukan cinta sejatimu..




Tak usah perdulikan aku hanya pelarian..
Tak usah perdulikan aku hanya pelabuhan..




Disaat hatimu terluka oleh mereka yang kau sebut cinta..

Tanpa kau sadar ku membasuhnya dengan air mataku yang tersisa..

Disaat hatimu bahagia oleh mereka yang kau sebut cinta..

Tanpa kau sadar ku membalasnya dengan sisa senyumku yang tertinggal..



Tak usah perdulikan aku hanya pelarian..
Tak usah perdulikan aku hanya pelabuhan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..