Jumat, 20 Oktober 2017

*..Tak Usah Perdulikan(2)..*





Kelak kau akan mengerti aku hanyalah pelarian senyummu..

Kelak kau akan mengerti aku hanyalah pelabuhan tangismu..


Pelarian sementara dari rasa kesepian hatimu..

Pelabuhan sesaat dari rasa kesendirian jiwamu..


Tak usah perdulikan aku hanyalah pelarian..
Tak usah perdulikan aku hanyalah pelabuhan..


Kembalilah esok ketika kau mulai ingat aku..

Kembalilah esok ketika kau mulai butuh aku..

Karena ku masih menyimpan satu senyum tulusku untukmu..

Karena ku masih menyimpan satu ruang hatiku untukmu..


Tak usah perdulikan aku hanyalah pelarian..
Tak usah perdulikan aku hanyalah pelabuhan..



Kembalilah pada mereka ketika kau mampu berdiri tanpa aku..

Kembalilah pada mereka ketika kau mampu sendiri tanpa aku..


Tak usah perdulikan aku hanyalah pelarian..
Tak usah perdulikan aku hanyalah pelabuhan..


Walau hanya sesaat kau telah sempurnakan cintaku..

Walau hanya sekejap kau telah sempurnakan bahagiaku..

Dulu sekarang dan selamanya ku hanyalah pelarianmu..

Dulu sekarang dan selamanya ku hanyalah pelabuhanmu..


Tak usah perdulikan..
Tak usah perdulikan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..