Senin, 30 Oktober 2017

*..Kecewa..*

Semua kata yang tertulis kabur tak terbaca..
Semua rasa yang terlukis lebur tak tersisa..

Dan ku tak tahu caramu untuk mengerti..
Dan ku tak tahu caramu untuk kembali..


Ku tak bisa hilangkan rasa egois..
Selalu maaf dalam setiap nafas yang kuiris..
Ku tak bisa hadirkan rasa percaya..
Selalu salah dalam setiap langkah yang kubawa..


Aku tak layak buat cinta dalam hatinya..
Aku tak mampu buat bahagia dalam hidupnya..
Aku tak bisa buat senyum dalam wajahnya..
Aku tak pernah buat mengerti dalam katanya..


Ajarkan aku cara untuk mencintai..
Walau takkan pernah bisa seutuhnya memiliki..
Ajarkan aku cara untuk pergi..
Walau takkan pernah bisa berhenti menyayangi..


Kecewa untuk diriku sendiri..
Kecewa untuk cintaku sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..