Rabu, 25 Maret 2015

*..Aku Menjauh..*



Aku menjauh bukan berarti aku berhenti mencintaimu, aku hanya ingin berhenti menunjukannya padamu. Aku menjauh bukan berarti aku tak menginginkanmu lagi, aku hanya ingin melihatmu bahagia tanpa pengganggu sepertiku. Aku menjauh bukan berarti aku membencimu, aku hanya ingin kau menyadari bencipun takkan dapat merubah rasa sayangku kepadamu. Aku menjauh bukan berarti aku memiliki dendam padamu, aku hanya ingin kau merasakan apa yang kurasakan yaitu kehilangan..


Aku menjauh karena ku sadar ku tak pantas untukmu. Aku menjauh karena kau terlalu sempurna untukku. Aku menjauh karena kau berhak mendapatkan yang lebih dariku. Aku menjauh karena ku tak ingin melihatmu sakit lagi karenaku. Aku menjauh karena ku tak ingin lagi jadi beban untukmu. Aku menjauh karena kupikir kau tak lagi membutuhkanku. Aku menjauh karena aku lelah dengan semua sikapmu. Aku menjauh karena aku sudah berhenti berharap padamu. Aku menjauh karena aku tahu kau akan lebih bahagia tanpa kehadiranku..

Kini aku yang memilih pergi dan aku juga yang memutuskan takkan kembali. Agar kamu mengerti akan artinya kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu, agar kamu mengerti akan artinya kerinduan orang yang benar-benar menyayangimu. Agar kamu mengerti keberadaanku di sampingmu bukanlah hal yang bisa kamu sederhanakan begitu saja bukan hal yang bisa kamu sia-siakan begitu saja..

Lelah mungkin itulah gambaran hatiku sekarang. Seandainya dalam kata lelahku itu tak ada yang namanya luka mungkin aku takkan menyerah untuk mengejar kamu. Tapi lelah itulah yang membuatku menyerah dan melepaskanmu. Seperti diriku pergi ke suatu tempat yang jauh untuk menemuimu dengan berjalan kaki, lelah memang namun aku yakin akan sampai walaupun lambat. Tapi ditengah perjalanan itu banyak sekali luka-luka yang kudapati. Dibalik luka-luka itu aku masih mencoba melanjutkan perjalananku meskipun harus tertatih dan perih. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk berhenti ketika aku tak sanggup lagi berjalan..

Banyak hal yang tak bisa dihapus dengan perhatian, banyak hal yang tak bisa disembuhkan dengan kata maaf, banyak hal yang bisa membuatku menjauh dan pergi. Kau hanya lakukan satu hal dan kau ulangi hal itu hingga kau hancurkan semuanya dan aku pergi. Semua berawal dari tak sengaja mengenalmu, merasakan cinta, dan berakhir luka. Tapi itu semua bukan salahmu karena aku tahu kebahagiaan sempurnamu adalah bersamanya seseorang yang mencintaimu dan juga kau cintai..






3 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..