Rabu, 25 Maret 2015

*..Belajar Melupakan..*


Ijinkan aku belajar melupakan..
Aku yakin itulah yang kau inginkan..
Walau aku ragu rasa itu akan bisa menghilang dari hatiku..
Setelah semua senyumku terisi oleh namamu..


Maafkan aku jika ku membuatmu tersakiti..
Katakan padaku jika ku membuatmu benci..
Jawab saja iya tak perlu kau merasa bersalah..
Jawab saja benar aku memang pembawa masalah..

Mengapa hanya mendiamkan..
Mengapa hanya mengacuhkan..
Mengapa hanya membiarkan..
Itukah caramu untuk mencampakkan..??

Hingga aku tersadar dalam sebuah lamunan..
Hingga engkau tersadar dalam sebuah pemikiran..
Aku tak pantas untuk miliki rasa ini..
Aku hanya serpihan debu tak berarti yang hanya bisa melukai..   
Sedangkan engkau adalah bidadari yang tersesat di dalam hati ini..   
Jujur, selama ini aku tersilau oleh cahaya yang kau beri..

Sekarang izinkan aku belajar melupakan..
Melupakan semua khayalan dalam setiap perasaan..
Melupakan semua tawa dalam setiap senyuman..
Melupakan semua perhatian dalam setiap sapaan..
Melupakan semua keindahan dalam setiap tatapan..

Sekarang izinkan aku buyar kedalam warna hitam yg tak berujung..
Dulu kau menarikku dari kesepian yang mendengung..
Dulu kau menemaniku dari kesendirian yang menggantung..
Dulu kau menerangiku dari kegelapan yang memasung..
Setelah takdir selesai biarkan aku kembali di sudut mati tak terlindung..

Disini aku terus menanti..
Menunggu sembari meringkuk sepi..
Berdoa agar bahagiamu setia menemani..
Tak perlu engkau mengeja kembali kata ini..

Kejarlah mimpimu..
Aku akan selalu mendukungmu..
Bahkan jika engkau ingin meruntuhkan langit yang menaungi kita..
Aku juga akan ikut berperang bersama..
Bahkan jika engkau telah memilih seseorang bernama cinta..
Walaupun bukan aku, aku juga akan ikut bahagia..

Jujur, aku ingin tak lagi mengganggumu.. 
Aku sudah berusaha namun rindu menyerangku..
Maafkan aku tak bisa menahan serangan itu..
Maafkan aku tak bisa membohongi perasaan itu..
Tetapi aku akan mencoba belajar pada sang waktu..
Belajar untuk lupakanmu..
Belajar untuk tinggalkanmu..
Belajar untuk hapuskanmu..
Walau tak bisa belajar untuk tak mencintaimu..












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..