Kamis, 15 Agustus 2013

*..Biarkan..*


 
Biarkan hari ini kulewati lagi tanpa hadirnya bayangmu..
Biarkan hari ini kulewati lagi tanpa hadirnya ceritamu..
Seakan kau biarkan aku untuk lupakan..
Seakan kau biarkan aku untuk lepaskan..



Saat ini sisa nafasku tak lagi untuk hidupku..
Saat ini sisa langkahku tak lagi untuk mimpiku..
Dirimu yang telah merubahnya..
Dirimu yang telah membawanya..

Ternyata kau tak mampu menyadarinya..
Ternyata kau tak mampu merasakannya..
Kini sikap diammu hanya mengundang rasa sakitku..
Kini sikap acuhmu hanya menambah rasa sedihku..

Sebelum jarak semakin menjauhkan langkah kita..
Dan sebelum waktu semakin mendekatkan nafas kita..
Kuingin kau mendengar suara hatiku yang terpendam..
Kuingin kau membaca bahasa cintaku yang terdalam..

Bila cinta hanya tertinggal dalam kata..
Ku takkan memaksanya menjadi indah..
Bila cinta hanya tertulis dalam pena..
Ku takkan memaksanya menjadi sempurna..

Aku yang terbiasa biarkan cinta menunggu sendiri..
Aku yang terbiasa tinggalkan hati menangis sendiri..
Takkan pernah kau mengerti bagaimana rasanya terluka hati ini..
Takkan pernah kau pahami bagaimana rasanya tersiksa jiwa ini..

Bagi hatimu cinta itu indah dan tawa bahagia..
Bagi hatiku cinta itu derita dan air mata..
Kau tak salah telah meninggalkan karena ku yang salah terlanjur mencintai..
Kau tak salah telah melupakan karena ku yang salah terlanjur menyayangi..

Aku yang telah membuat indahmu menjadi derita rinduku..
Aku yang telah membuat tawamu menjadi air mata sepiku..
Jangan bilang tak apa ku tahu kau sangat kecewa karenaku..
Jangan bilang tak apa ku tahu kau sangat marah karenaku..

Biarkan dirimu menjadi bidadari hanya dalam hembus mimpiku..
Biarkan dirimu menjadi permaisuri hanya dalam detak anganku..
Di sini ku masih menunggu malam yang kan menutup mataku..
Di sini ku masih menanti hitam yang kan menutup hatiku..

Biarkan ini menjadi kejujuran yang terakhir di dalam puisi..
Biarkan ini menjadi harapan yang terakhir di dalam hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..