Senin, 31 Agustus 2020

*..Mempertanyakan Pertanyaan..*

 



Jika aku terasa menjauh, darimu yang pernah kusebut sebagai tempatku berlabuh. Jika aku terasa menghindar, darimu yang dulu pernah setengah mati kukejar. Jangan pernah mempertanyakan kenapa, karena aku juga pernah mempertanyakan siapa..


Jika aku terkesan tak peduli, padamu yang pernah membuatku menjadi pendengar dongengmu setiap hari. Jika aku terkesan menutup mata, padamu yang pernah membuatku menjadi saksi dari setiap cerita. Jangan pernah mempertanyakan kemana, karena aku juga pernah mempertanyakan dimana..


Apakah sekarang kau butuh alasan, saat dulu kejelasanku tak kau pedulikan? Apakah sekarang kau butuh pengertian, saat dulu perhatianku telah kau abaikan? Jadi sama sepertimu. Disini ku juga sedang mempertanyakan hal yang sama, kapan dan bagaimana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..