Minggu, 08 Desember 2019

*..Rintik Hujan..*


"Kenapa kesini? Kenapa datang lagi?"


"Entahlah, aku merasa telah melewatkan sesuatu di tempat ini.."


"Mungkin itu hanya perasaan, terkadang kau tak perlu selalu menuruti perasaanmu.."


"Baiklah kau mungkin benar, ketika semuanya tak berjalan sesuai harapan pada akhirnya perasaanlah yang kemudian disalahkan.."


"Aku tak pernah bicara begitu! Jika kamu bersikeras ingin mencari sesuatu yang kamu lewatkan itu, carilah sampai kamu menemukannya.."


"Bagaimana jika kamu bantu aku mencarinya? Kurasa kamu mengenal baik tempat ini.."


"Bagaimana caranya? Akupun tak tahu apa yang kamu cari.."


"Kalau begitu bantu aku untuk berteduh saja.." 


"Berteduh dari apa?"


"Dari tangisanmu.."


"Apa tangisanku begitu mengganggu?"


"Tentu saja! karena apa yang aku cari takkan mungkin kutemukan jika kamu terus menangis.."


"Sebenarnya apa yang dari tadi kamu cari?"


"Senyumanmu.."













Rajagaluh, 30 September 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..