Minggu, 08 November 2020

*..Mengapa Kau Tak Menyadarinya..*


Ketika kau menangis karena kesedihan dalam hidupmu. Akan ada seseorang yang akan ikut menangis bersamamu. Bahkan ketika semua orang di dunia meninggalkanmu dalam kesendirian. Akan ada seseorang yang memegang tanganmu untuk menemani. Kapanpun kau memanggilnya, seseorang itu akan berlari ke hadapanmu. Mengapa kau tak menyadarinya, bahwa seseorang itu adalah aku? 


Ketika kau terjatuh di tengah jalan dan kemudian terluka kesakitan. Akan ada seseorang yang akan membalut lukamu membantumu kembali berjalan. Bahkan ketika kau kehilangan hal berharga yang selama ini kau jaga. Akan ada seseorang yang selalu memperhatikan di belakangmu. Seseorang yang akan bahagia bahkan jika kehilangan segalanya untukmu. Mengapa kau tak menyadarinya, bahwa seseorang itu adalah aku?


Tidak bisakah aku menjadi satu-satunya? Sungguh, tidak bisakah aku menjadi satu-satunya? Aku akan membuatmu tersenyum setiap hari. Seseorang yang akan menjagamu hingga akhir nanti..


Tidak bisakah aku menunggumu? Sungguh, tidak bisakah aku menunggumu? Hingga suatu hari kau menemuiku. Seseorang yang ingin tinggal bersamamu dalam kenangan dan ingatan seumur hidupmu..


Kau adalah seseorang yang aku inginkan. Kau adalah seseorang yang ingin aku perjuangkan hingga mati. Karena aku ingin berada disampingmu. Karena aku ingin melewati setiap waktu bersamamu. Karena aku mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..