Jumat, 02 Oktober 2020

*..Sebut Saja Aku..*



Sebut saja aku lancang. Karena tanpa ijinmu kuselipkan namamu sebagai pengantar untuk setiap amin yang aku panjatkan dalam setiap pinta kepada semesta..


Sebut saja aku arogan. Karena tanpa perintahmu kutaruh potret dirimu sebagai hal terindah yang kulihat sebelum gelap kembali membuat mataku kehilangan cahaya..


Sebut saja aku bodoh. Karena tanpa petunjukmu ku berusaha menemukan arti dari setiap reaksimu dalam susunan rumus dan kode yang tercecer diatas histori percakapan kita.. 


Sebut saja aku egois. Karena tanpa permintaanmu kuletakan waktuku di pangkuanmu untuk kau habiskan bersama cerita-cerita sendu tentang luka dan juga tawa.. 


Sebut saja aku gila. Karena tanpa persetujuanmu kukepak senyummu dalam kotak kecil disudut kamar bertuliskan yang terindah yang ingin kulihat selamanya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..