Minggu, 26 Maret 2017

*..10 Lagu Patah Hatiku(Bagian 1)..*


lagu patah hatiku
"Untuk mereka yang sedang patah hati. Berapa malam kau habiskan untuk merenung sendiri? Adakah dia sudi untuk mengetahui keadaanmu disini? Berapa banyak kau harus kembali mencicipi rasa sepi? Bertemankan lagu-lagu dan juga sebuah rindu mungkin bisa sedikit meredakan rasa pilu, meski tak bisa membuatmu kembali ke masa lalu. Dibawah ini adalah lagu-lagu patah hatiku, adakah yang menjadi lagu patah hatimu..?"


10. Selalu Setia
romance hawa
Penyanyi : The Romance
Album     : Hawa
Tahun     : 2007
Jika dia yang kita sayangi sudah memilih yang lain, salahkah kita untuk tetap mencintainya? Salahkah kita untuk tetap berharap? Salahkah kita untuk tetap setia? Walaupun ini kesetiaan yang bodoh, karena kita sadar dia takkan pernah menjadi milik kita selamanya..

9. Mengapa Kau Lari
Penyanyi : Enam Sembilan
Album     : Rebirth
Tahun     : 2010
Dia yang meninggalkanmu demi orang lain. Dia yang pergi setelah rasa nyaman itu telah hadir di hatimu. Dia yang mengkhianati janji yang pernah dia ucapkan dulu padamu. Dia meninggalkanmu tanpa mempedulikan perasaanmu..

d masiv perjalanan
Penyanyi : D'Masiv
Album     : Perjalanan
Tahun     : 2009
Pernah merasakan bagaimana rasanya berada dalam ketidakjelasan? Seperti di tarik ulur tanpa kepastian, terombang ambing tanpa tujuan. Jujur, aku pernah. Dan rasanya sama seperti setiap kali dengar lagu ini, nyesek..

Penyanyi : Jagostu
Album     : Jagostu
Tahun     : 2007
Berat, terlalu berat. Karena mau tak mau, suka tak suka, harus tak harus sesuatu yang telah memilih untuk pergi memang harus dilepaskan. Tak mungkin kita bisa bertahan jika hanya kita yang berjuang sendirian..

6. Karma
Penyanyi : Cokelat
Album     : Rasa Baru
Tahun     : 2001
Ditinggalkan? Merasa yang paling tersakiti? Tak perlu menyimpan dendam. Karena kita tidak hidup sendiri disini. Yakini saja dia yang menyakitimu akan balas disakiti oleh yang lain. Bukankah apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai..

Penyanyi : Pasti Lebih Baik
Album     : Pacar Rahasia
Tahun     : 2010
Jangan terus terpuruk hanya karena dia yang tak pernah menganggapmu ada. Dia yang selalu memandangmu sebelah mata. Waktumu masih panjang, kamu bisa jadi lebih baik daripada sekarang. Dan buat dia menyesal..

jingga senja dan deru hujan
Penyanyi : The Rain
Album     : Jingga Senja Dan Deru Hujan
Tahun     : 2012
Rasa cinta yang terlalu besar terkadang membutakan. Membuatmu lupa berapa kali ia telah menyakitimu. Mempermainkanmu dan berulang kali menghancurkan hatimu. Berulang kali kau maafkan tanpa pedulikan rasa sakit yang ia hadirkan..

Penyanyi : Element
Album     : Resonansi
Tahun     : 2005
Cinta tak selalu tentang kejujuran, kesetiaan, dan pengorbanan. Karena sederhana saja, cinta yang sungguh tiada pernah bersyarat dan menuntut apa-apa..

naff
Penyanyi : Naff
Album     : Naff
Tahun     : 2003
Melupakan adalah bagian yang paling sulit untuk dilakukan. Semakin ingin dilupakan semakin kenangan dan bayangan itu kembali datang. Salahkah jika rasa ini masih ada..?

Penyanyi : Ada Band
Album     : Heaven of Love
Tahun     : 2004
Lagu wajib untuk (tidak) didengarkan untuk mereka yang sedang patah hati. Setiap lirik dan nadanya bisa membuatmu mematung dan terdiam beberapa saat..


Jika ada rekomendasi lagu lain, silahkan tulis di kolom komentar.. :)
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Masih menyibukan diri bersama kenangan yang berserakan..