Senin, 02 Mei 2016

*..Tiga Pagi..*



Satu masa aku terjaga, dan masih pukul tiga. Tidak ada siapa-siapa. Satu masa aku terbata, dan masih tetap pukul tiga. Tidak ada sebuah cerita. Satu masa aku hampa, tak berubah. Masih sama. Masih pukul tiga..

Sudah pukul tiga pagi. Sudah tidak sempat menyanyikan lagu tentang pukul tujuh lewat lima belas menit yang terlewati. Sudah tidak sempat cerita tentang dapatkah nanti kita bisa berjumpa, atau bilang bahwa kita nanti kan bisa bersama. Karena hening memakan semuanya..

Hatiku luruh dalam-dalam bersama sepi. Dan kamu masih dimanjakan oleh mimpi. Mungkin kali ini hanya aku yang memikirkanmu di saat pukul tiga pagi. Aku ingin memejam lebih lama lagi. Atau bagaimana kalau kita akhiri saja semua ini? Aku atau kamu yang akan selamanya terpejam disini. Agar aku tak lagi melewati pukul tiga pagi seperti ini..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..