Minggu, 23 Juni 2019

*..Aku Yang Pernah..*


"Kau akan mengingatku sebagai yang pernah. Dan aku akan mengingatmu sebagai yang tak pernah.."

Aku adalah seseorang yang pernah jatuh cinta padamu sejak jatuh hari dimana takdir menghadiahkan hadirmu dalam hidupku. Secara diam-diam dan tanpa aku sadari, rasa ini mengendap di dalam relung hatiku sendiri. Walau sejatinya kau tak pernah peduli..

Aku adalah seseorang yang pernah membiarkanmu masuk tanpa perlu mengetuk. Mempersilahkanmu duduk diatas singgasana hati tanpa permisi. Aku kira kau hendak menetap, namun ternyata kau hanya ingin beristirahat sekejap. Kau tak pernah menyadari dari banyaknya orang yang pernah datang kesini, kaulah yang dengan mudahnya berdiri lalu melangkah pergi..

Aku adalah seseorang yang pernah dipaksa olehmu untuk melepaskan. Diperintah olehmu untuk melupakan. Menyuruhku berhenti disaat namamu masih menjadi pemeran utama dari setiap doa yang kupanjatkan setiap hari. Mendorongku menjauh disaat jabat tanganmu masih menjadi hal terindah yang pernah kusentuh..

Aku adalah seseorang yang pernah berharap dan mungkin terlalu berharap..

Aku adalah seseorang yang pernah, kemudian lelah, dan akhirnya menyerah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..