Rabu, 08 Mei 2019

*..Semoga Kamu Bisa Menemukan..*


"Disini ku bersembunyi di balik kata-kata. Karena disini ku bisa mengagumimu tanpa harus berpura-pura.."


Alinea pertama. Semoga kamu bisa menemukan bait-bait kata sederhana. Diantara tumpukan puisi-puisi indah dari mereka. Tulisan yang sengaja kubuat agar kamu tak sengaja datang untuk melihat. Setidaknya matamu bisa membaca walau hatimu tak juga peka untuk merasa. Berharap kamu bosan dengan berbagai pujian dan gombalan berlebihan. Karena disini bukan kemewahan dan kesempurnaan yang kutawarkan. Hanya kesederhanaan dan kejujuran yang kutuliskan. Dan jujur aku mengagumimu, sesederhana itu..


Alinea kedua. Semoga kamu bisa menemukan dimana diriku berada. Bukankah aku terlihat dimatamu? Meski aku ragu bukan aku yang ada dihatimu. Aku sadar namaku bukanlah hal yang sulit untuk kau ucapkan. Maka kupermudah saja untukmu hanya bisa menyebutkan namaku. Tanpa harus mengartikan peranku untukmu. Yang kau tahu, aku adalah urutan terakhir dari sejuta pemuja yang sedang mendamba. Terakhir namun masih berharap untuk kau temukan segera..


Alinea ketiga. Semoga kamu bisa menemukan sebuah pertanyaan yang tak sempat kuucapkan pada temu. Hanya selalu bisa kubisikan pada bisu saat ku didekatmu. Tanya itu menari-nari terbawa angin di musim penghujan. Hingga akhirnya hinggap dibalik jendela kamarmu yang selalu buram. Selalu begitu. Tanyaku yang selalu setia menunggu di luar untuk kau temukan. Kedinginan dan membeku menanti sebuah jawaban..


Alinea keempat. Semoga kamu bisa menemukan sebuah anugerah terindah yang selalu kukagumi di dalam dirimu. Wajah bahagiamu itu. Ya, senyum dan tawa yang kau bagikan saat kita pertama kali bertemu. Kehadiranmu adalah kepingan kecil yang melengkapi setiap langkah kakiku sampai saat ini. Dan aku takkan berdusta ketika ku menyebutmu sebagai semangat hidup yang kumiliki, satu-satunya yang kumiliki. Kamu sempurna lebih tepatnya terlalu sempurna. Dan hariku akan terasa hampa tanpa adanya kehadiranmu di depan mata. Jadi tetaplah seperti itu gadis kecil dengan pemilik nama yang kusisipkan dibalik alinea kelima..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..