Selasa, 02 Januari 2018

*..Tolong Jangan Beritahu Dia..*


Tolong jangan beritahu dia. Hati ini telah letih. Jalani kisah yang dia rasa pedih. Seolah dia yang paling terluka. Tak pernah dia melihat dengan mata terbuka. Siapa disini yang paling menyimpan duka..


Tolong jangan beritahu dia. Bahwa kini tiada lagi cinta. Yang kurasa dalam setiap sentuhannya. Tiada lagi kata setia. Karena semuanya telah berubah menjadi kecewa. Sejak dia memilih pergi. Tinggalkan janji yang ternyata tak miliki arti..


Tolong jangan beritahu dia. Kalau kini aku tak lagi bisa mengeja namanya. Dia bukan orang yang sama seperti saat pertama berjumpa. Entah saat itu aku yang tak begitu mengenalnya. Atau mataku yang telah buta oleh kecantikan parasnya. Hingga dengan setiap keburukannya dia masih terlihat indah dan sempurna..


Tolong jangan beritahu dia. Ku telah membencinya dengan semua luka yang kuterima. Setiap kata-katanya dan setiap hela nafasnya menjadi hal yang paling kusesali untuk ku percaya. Dan dia jangan pernah tahu hal yang paling menyakitkanku adalah didustai oleh orang yang aku sayangi..


Tolong jangan beritahu dia. Segala tentangnya akan kubuang jauh-jauh. Takkan ku simpan sebagai kenangan yang hanya akan mengundang rindu itu kembali jatuh. Aku bersumpah dengan nama dia aku takkan mengenangnya sebagai bagian cerita hidupku yang indah. Akan ku biarkan dia pergi dengan rasa sesal yang akan menantinya disana. Karena aku hanya kehilangan orang yang kucintai, dan dia telah kehilangan orang yang mencintainya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..