Sabtu, 28 Maret 2015

*..Sisi Hati Yang Tak Kamu Tahu..*


Seandainya hati ini bisa bicara..
 
Izinkan ia mengatakan sekali lagi arti dirimu didalamnya..
 
Seandainya mata ini bisa berbahasa..
 
Izinkan ia mengatakan sekali lagi indahnya dirimu dihadapnya..
 
Hanya saja itu semua hanyalah mimpi..
 
Akhirnya takkan pernah kau mengerti..
 
Takkan pernah kau pahami takkan pernah kau peduli..
 
Isi dari hati dan mata seorang pemujamu ini..
 
Yang tersisa hanyalah rasa sakit yang menyayat..
 
Aku berharap kau bisa mendengarnya walau sesaat..
 
Namun angin dingin hati ini membawa semua rasa tersesat..
 
Gerimis sepi mata ini perlahan menggenggamnya dengan erat..

Tak pernah bisa membuat senyum bahagia di wajahmu..
 
Akhirnya tak bisa mengerti arti cinta di hatimu..
 
Ku tahu ini salahku dan semua keegoisanku..
 
Ku tahu ini karenaku dan semua kebodohanku..

Kerinduanku hanya berbalas kesepian..
 
Akhir penantianku hanya berbalas kesendirian..
 
Mungkin inilah takdirku sebagai kurcaci..
 
Untuk hanya bisa menjadi pemuja dari sang puteri..

Terlalu lelah ku harus terus menyimpan bayangmu..
 
Aku sadar mimpiku hanyalah sebuah ilusi semu..
 
Harusnya ku tak membiarkanmu tetap hidup dalam ilusi itu..
 
Untukmu aku membiarkanmu pergi bersama sisa mimpiku..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..