Senin, 30 Maret 2015

*..Puisi Cinta Merah Jambu..*




Wahai bintang..
 
Izinkan aku menggantung seteguk mimpi di pijarmu..
 
Agar ia dapat melihat kerlip indah di cintaku..


Hingga tak ada lagi sepi yang menghiasi setiap mimpinya..
 
Wahai bulan..
 
Izinkan aku melukis setangkai senyum di wajahmu..
 
Agar ia dapat melihat sinar keagungan di cintaku..
 
Hingga tak ada lagi gelap yang mengganggu senyum indahnya..
 
Wahai angin..
 
Izinkan aku titip selembar hati di hembusmu..

Wahai hujan..
 
Izinkan aku menulis setetes puisi di setiap jatuhmu..
 
Agar ia dapat melihat makna cintaku..
 
Hingga tak ada lagi alasan yang menghalangi aku jatuh cinta..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..