Kamis, 15 Agustus 2013

*..Aku Hanyalah Sebuah Boneka Sawah..*


Aku hanyalah sebuah boneka sawah yang hidup sendiri dalam kesedihan. Kesedihanku yang hanya bisa memandang tanpa bisa menyentuhmu. Bahkan ketika aku mencoba untuk mengirim suara melalui angin dirimu tetap menjauh tetap mengacuhkanku..


Aku hanyalah sebuah boneka sawah yang berdiri bertahan dengan satu kaki. Satu kaki bernama harapan, harapan dirimu kembali berikan kehangatan seperti dulu. Karena sejujurnya kau masih tersimpan di satu ruang hatiku, selamanya hanya dirimu..

Aku hanyalah sebuah boneka sawah yang terkoyak terluka mencoba tetap bertahan disini. Terkadang diriku menangis ketika hujan turun, bukan karena aku lelah namun karena aku merasa tak mampu menjagamu memayungimu dari hujan yang turun membasahi pipimu..

Aku hanyalah sebuah boneka sawah yang teramat amat sederhana jauh dari kesan menarik di matamu juga mereka. Apa yang kulakukan takkan pernah berarti, apa yang kukatakan takkan pernah berharga, dan apa yang kurasakan takkan pernah di mengerti..

Karena aku hanyalah sebuah boneka sawah yang hanya bisa menunggumu disini. Menunggumu dengan tanganku yang terbuka lebar untuk memelukmu. Aku akan selamanya menunggu dirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Hanya manusia biasa. Tak memiliki hal istimewa ataupun yang di istimewakan..